Hal yang selalu salah dalam film?

Mari kita bicara tentang kesalahan yang begitu umum dilakukan di setiap film yang memiliki senjata api.

1. Senjata itu keras. Anda tidak dapat melakukan baku tembak di dalam ruangan tanpa telinga yang berdenging serius sesudahnya dan ketidakmampuan untuk saling mendengar pembicaraan. Dan di catatan itu.

2. Peredam suara tidak membungkam pistol. Mereka mengambil pistol 9mm dari sekitar 135 dB menjadi sekitar 115 dB. Masih sangat keras, tidak cukup untuk menyebabkan kerusakan pendengaran permanen.

3. Senjata mundur. Anda tidak dapat meletuskan beberapa bidikan tanpa tangan Anda bergerak satu milimeter.

4. Senjata tidak mengeluarkan bunyi klik kecil saat Anda berbelok atau mengangkatnya untuk membidik. Aku benci suara “logam” kecil yang dibuat senjata saat diayunkan.

5. Orang jahat menodongkan pistol ke orang baik. Orang baik itu bergerak dan tiba-tiba berhenti setelah orang jahat itu mengacungkan senjatanya untuk menunjukkan bahwa dia serius. Pemilik senjata mana pun, terutama seorang polisi, tentara, atau dalang kriminal, akan memiliki peluru di ruangan itu sebelum dia bertengkar.

6 – Ini tidak terjadi setiap saat, tetapi sering kali memalukan. Orang menembakkan pistol, dan kami mendengar efek suara selubung selubung menghantam lantai. HANYA TIDAK!

7. Efek suara palu yang dikokang saat aktor memiliki pistol yang ditembakkan oleh striker. OH TUHAN, KENAPA?

8. Ini adalah pelanggaran terburuk menurut saya. Orang baik dan orang jahat bertengkar. Mereka saling menembak dan luput. Akhirnya orang jahat itu membuat orang baik itu mati dan menarik pelatuknya dari jarak dekat. Klik! Mengherankan! Dia kehabisan amunisi. KETIKA PISTOL KELUAR DARI AMUNI, BATERAI HABIS, DAN SLIDE KEMBALI SEPERTI INI.

9. Terkait dengan 8. Setelah orang jahat “menyadari” bahwa dia kehabisan amunisi, dia menarik pelatuknya beberapa kali tetapi tidak berhasil, mendapatkan klik setiap kali. Nggak. Ketika pistol keluar, pelatuk itu akan mundur dan tidak dapat ditarik lagi, terutama jika striker itu ditembakkan.

10. Memegang seseorang di depan Anda sebagai perisai manusia. Hampir semua amunisi, terutama peluru pistol kaliber tinggi dan peluru senapan berkekuatan menengah hingga penuh akan menembus tubuh manusia secara berlebihan. Pria di belakangnya juga tertabrak.

11. Keamanan senjata yang mengerikan secara umum. Polisi dan tentara terus-menerus menandai pasangan mereka, memegang senjata dengan jari mereka di dalam pelatuk, dll.

12. PELURU JANGAN MEMBUAT KECIL SAAT MEREKA MENGENAI LOGAM. GAS TIDAK TERJANGKAU SAAT BULLET MENYENTUHNYA!

13 Peluru timah tidak dapat merusak gembok / rantai baja. Jangan tembak itu …

14 Ketika peluru mengenai Anda, peluru itu menembus Anda, atau tetap di dalam diri Anda. Bagaimanapun, itu tidak membuat Anda terbang mundur.

Tinggalkan Balasan